Jumat, 20 Februari 2009

TENTANG PENULIS


Salam semangat

Sebelumnya perkenalkan nama saya CHABIB YUDDY KURNIAWAN, SE

Alunmnus Universitas Swasta ternama di Semarang yaitu UNISBANK .Basic ekonomi, jadi saya sangat suka sekali kata-kata BISNIS dan UANG. Alhamdulillah saya cepet dapat kerja di Perusahaan ternama di Indonesia yaitu PT. TELKOM, tbk. Bekerja dibidang marketing telkom satu tahun, saya tahu banyak tentang marketing, internet dan up to date tentang berita. Maka dari pada itu, SAMBIL MENYELAM MINUM AIR saya mencoba bagaimana kalau membuat blog??? Akhirna jadi dech deh blog ini

Blog ini saya buat DARI SEMARANG, UNTUK SEMARANG DAN OLEH SEMARANG. Jadi siapapun orang semarang mau iklan jual beli handphone, computer, motordll, atau memberikan informasi tentang berita ter up date di SEMARANG boleh ngasih komen or infonya disini. N try this blog.

Salam kenal, dan Salam semangat.

1 komentar: